Diposkan pada Uncategorized

Sepercik Harapan Untuk Hidup Bersamamu (By Ray Immanuel Manurung)

​DISCLAIMER:

Tulisan ini dimuat atas permintaan si penulis.


Untuk kamu seseorang yang membunuh ku dengan perasaan jatuh Cinta.

Aku lelah menjaga rasa ini.

Entah sampai kapan aku harus menjaganya.

Namun anehnya perasaan ini tidak berkurang sedikitpun

dan hanya tertuju kepadamu.

Semakin hari semakin subur,

semakin hari semakin deras tetesan cinta ini kepadamu.

Dan aku benci ini !

 Aku tahu banyak orang yang menyukaimu,

banyak orang yang menginginkan dirimu untuk menjadi kekasihnya.

Begitu juga dengan diriku,

aku ingin kau menjadi pemeran utama dalam kisah cintaku.

  Kau tahu mengapa aku sangat menyukai mu? 

Jawabannya sederhana.

karena kau biasa saja.

Tidak agresif dan tidak berlebihan.

namun dibalik itu,kau memiliki pesona “inner beauty” yang terlihat sangat jelas dimataku.

Pesona yang sangat besar dan jujur aku belum pernah menemui gadis dengan pesona seperti mu.

Kau menyilaukan ku dengan pesona “inner beauty” mu.

Itulah yang membuatku tertarik dan penasaran akan dirimu.

  Aku ingat saat kita duduk dibangku penonton disebuah konser paduan suara.

Kita begitu dekat.

Aku bisa melihat kantung matamu,

garis senyum mu,

merah pipi mu,

dan indah rambutmu.

Aku bisa merasakan daya tarikmu dengan jelas,

aku bisa mencium aroma tubuhmu,

dan aku bisa merasakan hangatnya tubuhmu yang semakin panas ditiap menitnya..

Gila,aku jatuh cinta kepadamu !

 Ku dengar kau jago bermain piano.

Bolehkah aku duduk disampingmu dan bernyanyi bersamamu?

atau bolehkah aku hidup bersamamu?

 Aku mengundang dirimu untuk bergabung denganku menjalani kehidupan ini.

Berdua kita hadapi dunia,

Saling berbagi baik suka maupun duka,

Saling menyayangi satu sama lain,

Saling mendukung,

Saling perduli satu sama lain.

Menabung bersama untuk mengelilingi dunia,

Tetap saling mencintai walau ada saatnya kita jenuh hidup bersama,

Tetap saling mencintai walau ada saatnya kita bertengkar.

Aku tidak menyogokmu untuk menjadi kekasihku,

Aku hanya memberikan gambaran apa yang akan kita lakukan jika kita hidup bersama.

Seperti hal nya Ayah dan Ibuku atau Ayah dan Ibumu lakukan sebelumnya.

  Teruntuk kamu yang aku kagumi,

Berjuanglah menjaga perasaanmu hingga kita hidup bersama.

Teruntuk kamu yang aku kagumi,

Kau adalah apa yang aku tulis dan aku adalah apa yang tidak kamu baca.

Teruntuk kamu yang aku kagumi,

Aku mencintai mu.
Dengan Cinta,

Ray Immanuel Manurung

Ig:@ray_immanuel98

Diposkan pada Opinions, Thoughts & Quotes

Cara Ngurus Passport

Halo!

Buat kamu yang dalam waktu dekat berencana buat pergi ke luar negeri, pasti butuh informasi yang ini. 🙂

Yup, cara mengurus passport. Nah, kalian pasti udah tahu kalau passport adalah salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin meninggalkan suatu negara untuk memasuki negara lain, umumnya waktu kita mengambil transportasi udara. Tapi, nggak cuma perjalanan udara aja, sih. Soalnya abang juga pernah lihat di film, waktu mereka mau memasuki negara lain, di gerbang perbatasan darat kedua negara ada petugas yang memeriksa orang-orang yang akan memasuki negara mereka, dan salah satu dokumen yang ditunjukkan adalah passport.

Nah, buat kamu yang berniat mengurus passport, nggak ribet kok, dan menurut abang sangat simpel. Well, tergantung ngurusnya di daerah mana ya. Di tulisan ini abang bakal share pengalaman abang waktu ngurus passport. Apa-apa aja yang dibutuhkan dan gimana langkah-langkahnya juga bakal abang ceritakan.

Lanjutkan membaca “Cara Ngurus Passport”

Diposkan pada Thoughts & Quotes

Nila Setitik

Manusiawi, kok, ketika seseorang cuma lihat satu hal buruk yang kamu kerjakan dan mengabaikan puluhan hal baik yang pernah kamu kerjakan. Karena pada dasarnya mereka juga diperlakukan seperti itu oleh manusia yang manusiawi (katanya) lainnya.